Dinamica Culto Infantil – Cara yang bagus untuk meringkas pelajaran dengan menyenangkan adalah memainkan beberapa permainan untuk dinikmati anak-anak. Dalam artikel ini kami telah mengumpulkan aktivitas paling sederhana dan paling kreatif yang dapat Anda lakukan dengan siswa Anda. Anda dapat menyesuaikan aktivitas dan permainan dengan kelompok usia yang berbeda di kelas dan membuat perubahan kecil jika menurut Anda dapat menyesuaikannya dengan realitas kelas. Jika Anda memiliki ide lain atau ingin berbagi pengalaman, pastikan untuk meninggalkan komentar di akhir artikel, ini akan sangat membantu bagi mereka yang mengunjungi situs ini untuk menemukan ide baru.
Salah satu situasi paling menyedihkan yang dapat dialami oleh seorang guru di gereja anak-anak adalah ketika dia bertanya kepada seorang anak apa yang mereka ingat dari pelajaran terakhir dan menyadari bahwa anak tersebut tidak menjawab sama sekali. Tampaknya semua pekerjaan itu sia-sia, tetapi sebenarnya tidak. Anak-anak mengharapkan sesuatu yang lebih spesifik daripada pertanyaan semacam itu. Apalagi ingatan mereka, terutama anak-anak, tidak terlalu baik dan “Minggu terakhir” terlalu lama bagi mereka. Kami perlu membantu mereka dengan lebih spesifik. Kami perlu memberikan penyebutan, karakter, lokasi, atau peristiwa penting agar anak dapat memulai dan mengingat sisa proses pembelajaran berdasarkan tips ini. Salah satu cara agar anak bisa hafal pokok-pokok suatu pelajaran adalah melalui bermain, jadi tips permainan untuk ibadah anak ini bisa sangat bermanfaat untuk menghafal pelajaran sekaligus mengatur waktu bersama anak kecil. .
Dinamica Culto Infantil
Sebelum berbicara langsung dengan permainan ibadah anak, lihat bagaimana Anda bisa meringkas pelajaran sebelum memulai pelajaran harian.
Histórias Para O Evangelismo E Para O Culto Infantil By A.d.santos Editora
Cara termudah untuk meringkas sebuah cerita adalah dengan mengajukan pertanyaan, tetapi pertanyaan dapat diajukan dengan cara yang berbeda untuk kelompok usia yang berbeda. Anak kecil dapat menjawab pertanyaan sederhana dan praktis, misalnya:
Untuk anak usia 7 hingga 9 tahun, pertanyaannya bisa sedikit lebih luas dan memungkinkan mereka untuk melihat apa yang telah mereka pelajari di luar sejarah, apa yang telah diajarkan kelas kepada mereka dalam kehidupan nyata. Anda dapat bertanya mengapa atau bagaimana peristiwa tertentu terjadi.
Untuk anak usia 9 tahun ke atas, Anda sekarang dapat mengajukan pertanyaan lebih mendalam yang memotivasi anak untuk berpikir tentang bagaimana pelajaran berhubungan dengan kehidupan mereka sehari-hari.
Sekarang kita telah melihat bagaimana memulainya, mari kita lihat permainan apa yang bisa kita mainkan dengan anak-anak. Gim sederhana namun selalu sukses adalah percakapan antara laki-laki dan perempuan. Jika ada ketidakseimbangan di kelas Anda, misalnya lima laki-laki dan sembilan perempuan, sebaiknya bentuk tim campuran. Anda dapat menunjuk seorang kapten untuk menyusun tim atau Anda dapat menyusun tim sendiri untuk menjaga agar kompetisi tetap berjalan.
Como Ensinar Sobre A Páscoa Com 7 Brincadeiras Divertidas
Seperti disebutkan di atas, ajukan pertanyaan sesuai usia untuk anak Anda. Kiatnya adalah jangan langsung membuat pertanyaan. Sewaktu Anda bersiap untuk pelajaran, buatlah daftar sepuluh atau lebih pertanyaan untuk dimainkan dengan permainan ini.